Selasa, 03 Mei 2016

MASAKAN KHAS JAWA TIMUR YAITU SOTO YANG MENGGUGAH SELERA
APAKAH ANDA INGIN MENCOBANYA ?



       Makanan Soto dengan cita rasa yang khas menurut daerahnya masing-masing ini, punya peminat tersendiri. Di berbagai tempat di Indonesia, kita dapat menjumpai macam-macam jenis soto. Mulai dari bagian barat hingga ke belahan timur bumi Indonesia ada.
Perbedaan soto antara satu daerah dengan daerah lain biasanya terletak pada kuah dan juga pelengkapnya. Soto juga merupakan makanan tradisional kaya rempah selalu menggoda untuk dicicipi. Soto merupakan salah satu menu yang mudah ditemui di berbagai daerah. Namun, dalam penyajian memang berbeda menyesuaikan ciri khas dan karakteristik selera.
        Di Semarang, misalnya, Hotel Santika Premiere Semarang menawarkan menu baru di Delima Restauran. Berbagai menu Olahan Nusantara ditawarkan selama satu bulan kedepan. beberapa menu Olahan Nusantara yang ditawarkan, Soto Ayam dan Mixed Satay Platter menjadi menu andalan. Soto Ayam memiliki keunikan pada kuah yang dibuat dari kuah kaldu ayam dan ikan bandeng.
         Soto khas jawa timur ini sangatlah banyak peminatnya apalagi dengan kuah yang rasanya ingin menelan ludah.Apakah anda ingin mencobanya.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar